Honda CBR150R Lebih Agresif

Honda CBR150R Lebih Agresif

Tampang Honda CBR150R Lebih Agresif Dan Dapat Penyegaran

PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran terhadap Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang lebih agresif. Mengusung konsep Total Control, Honda CBR150R model terbaru tampil dalam dua pilihan desain warna, yaitu Matte Black dan Victory Black Red.

Dilengkapi performa jiwa balap pengendaranya, AHM tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition, yang digemari pecinta dan pengendara motor sport.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, antusiasme konsumen khususnya pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran pada model tersebut.

“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R,” ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada iNews.id .

Honda CBR150R terbaru dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian sempurna, serta fitur canggih.

Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED Lighting System semakin meningkatkan kesan canggih serta mendukung karakter lebih agresif.

Honda CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS)/9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan.

Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan Euro 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang 2017, Honda CBR150R terjual sebanyak 72.219 unit. Model ini menjadi motor sport full fairing 150 cc terlaris secara nasional dengan pangsa pasar 48 persen di segmen ini.

SUMBER : INEWS.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *